Simak Cara Memasang & Melepas Kondom yang Benar


Ada kalanya pasangan suami istri menggunakan kondom di saat berhubungan seks. Memang rasanya sedikit tidak nyaman, tapi manfaatnya cukup banyak.
Apa mungkin Anda baru pertama kali pakai kondom, sehingga bisa canggung atau bahkan bingung cara memakainya. Begitu juga bagi pasangan yang pernah pakai kondom, mungkin memasangnya kurang tepat.
Maka, simak cara penggunaan kondom yang tepat agar manfaatnya tetap ada. Berikut ulasannya, dilansir Health, Selasa (10/1/2017).

Cara memasangnya:

- Sebelum membeli kondom, lihat dulu tanggal kadaluarsanya. Pastikan juga kondom disimpan di rak toko yang tampak kering dan tidak berada di dekat benda tajam.

- Sebelum membuka bungkusnya, gunakan jari Anda untuk mendorong kondom ke sisi berlawanan. Cara ini dilakukan agar tidak merobek kondom saat membuka bungkusnya.

lihat lainnya:
  1. 6 Fakta Unik Mengenai Adzan
  2. Kakek 84 Tahun Nikahi Gadis 24 Tahun
  3. Kenapa Wajah Suami Istri Mirip ?. Ternyata Ini Alasannya !
  4. Tuntunan Hubungan Seks Yang Benar Dalam Agama Islam


- Sebelum memasangnya, pastikan Mr P ereksi sempurna. Jika tidak, kondom bisa robek dan akan sia-sia digunakan.

- Setelah kondom dipasang menutupi seluruh bagian Mr P, cubit bagian ujung kondom dengan jari Anda. Cara ini dilakukan untuk mencegah penyumbatan udara. Jika tidak, kondom bisa robek di saat Anda bersenggama.

- Pastikan kondom terpasang dengan benar di kala Anda sedang foreplay. Kondom harus menutupi bagian Mr P Anda tanpa celah sedikitpun.
Cara melepasnya:

- Setelah ejakulasi, pegang pangkal kondom saat menarik Mr P Anda. Cara ini dilakukan agar sperma yang ada di dalam kondom tidak tumpah dan membuat Anda risih.

- Bungkus kondom yang sudah terpakai ke dalam plastik atau bekas bungkusnya. Buang ke tempat sampah, jangan biang di dalam lubang WC ya.

- Jangan gunakan kondom bekas untuk bercinta pada sesi selanjutnya. Kondom itu sudah kotor dan tidak ada manfaatnya untuk Anda.

source

0 Response to "Simak Cara Memasang & Melepas Kondom yang Benar"

Posting Komentar