Kenapa Wajah Suami Istri Mirip ?. Ternyata Ini Alasannya !

Kenapa Wajah Suami Istri Mirip ?. Ternyata Ini Alasannya ! - Anda pernah berpikir kalau Anda dan pasangan Anda punya kemiripan ?. Seringkali kita mendengar ungkapan bahwa mereka yang memiliki wajah mirip pasti berjodoh. Coba perhatikan yang sudah menjadi suami istri, wajah mereka hampir mirip kan? Bahkan terkesan seperti saudara. Lalu kenapa wajah suami istri mirip ?

 Ternyata hal ini dapat dijelaskan secara ilmiah kenapa wajah pasangan suami istri bisa hampir mirip. Ada dua alasan mengapa pasangan yang berjodoh itu memiliki wajah mirip.





Alasan pertama adalah karenapasangan yang bahagia akan semakin mirip. Hal ini dibuktikan dengan penelitian di Amerika bahwa suami istri yang bahagia akan memiliki kemiripan bahkan terlihat seperti kakak beradik.


Hal ini dibuktikan dengan foto pasangan suami istri yang sudah 25 tahun menikah dan mereka terlihat sangat mirip. Para psikologi dari Yale University juga mengungkapkan jika pasangan suami istri akan saling meniru kebiasaan pasangannya tanpa sengaja dan menyukai apa yang pasangannya sukai.


Alasan kedua adalah kebiasaan buruk mereka bisa cepat hilang. Misalnya suatu pasangan yang sudah kebiasaan merokok. Jika salah satu mencoba berhenti, maka pasangannya akan ikut berhenti bahkan dapat saling support untuk bersama-sama berhenti merokok.

Intinya adalah pasangan yang mirip adalah pasangan yang bahagia. Semakin suatu pasangan merasa bahagia dengan pernikahan mereka maka semakin pula mereka mirip satu sama lain.

Masih tidak percaya? Coba perhatikan orang tuamu yang sudah lama menikah atau saudaramu yang telah lama menikah, adakah kemiripan diantara mereka?

source 

0 Response to "Kenapa Wajah Suami Istri Mirip ?. Ternyata Ini Alasannya ! "

Posting Komentar