5 Hal Aneh yang Hanya Bisa di Temui di Jepang

Jepang memang terkenal dengan berbagai hal unik, aneh, dan menarik. Banyak hal-hal unik yang telah diciptakan  oleh masyarakat Jepang, mulai dari tren unik, tradisi unik, pakaian unik, serta berbagai hal yang berbau unik dapat kita temukan di Jepang. Termasuk juga ke lima mainan aneh ini.
Ke lima mainan aneh yang akan kita bahas kali ini merupakan hasil kreativitas masyarakat Jepang yang tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan hal-hal yang berbau unik dan aneh.
Dari sekian banyak mainan yang telah diciptakan oleh masyarakat Jepang. Kini telah tercatat sebanyak 5 mainan yang dianggap aneh dan hanya bisa kamu temukan di negara Jepang. Seperti apa ya mainannya? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. Boneka Kloning

Boneka kloning merupakan jenis boneka yang dibuat sangat mirip dengan pemiliknya. Boneka kloning ini dibuat oleh sebuah perusahaan di Jepang yang menerika pesanan anak-anak yang menginginkan boneka yang mirip dengan wajah mereka. Boneka ini diciptakan dari printer 3G, dan hasilnya pasti akan sangat memuaskan kamu.

2. Babi emas meleleh

Saking kreativenya orang-orang Jepang, mereka bisa menciptakan boneka babi yang bisa meleleh kemudian  kembali lagi ke bentuknya semula. Boneka babi emas meleleh ini diciptakan oleh sebuah perusahaan yang bernama Lokuloku pig toy.

3. Boneka Mikroba

Boneka mikroba ini di hanya ada di Jepang, mereka terinspirasi dengan mikroba mikroba yang selalu menyerang tubuh. Dengan adanya boneka mikroba yang berbentuk kecil, unik dan lucu ini anak-anak akan dengan mudah untuk belajar biologi. Jadi, selain berguna untuk mainan, boneka mikroba ini juga bisa untuk menjadi pengetahuan bagi anak-anak.

4. Action Figure Barack Obama


Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menjadi terlihat keren, gagah, dan tampan  setelah di jadikan sebagai mainan di Jepang. Dengan dibekali senjata, pistol, pedang, dan bendera Amerika Serikat, boneka ini sangat menarik untuk dimainkan. Namun, sepertinya boneka ini di peruntukan anak-anak Amerika deh.

5. Anak kucing yang seolah hidup

Boneka yang sangat realistis ini sangat menarik loh. Boneka kucing yang dibuat sama persis dengan kucing asli membuat banyak orang akan tertipu. Selain mirip kucing boneka yang diberi nama Dreams Cat Venus ini dapat mengeong bagaikan kucing, dapat menjilati tubuhnya dan juga dapat berekspresi seperti wajah kucing.
Jika kamu mengelus punggungnya maka, boneka kucing ini akan mengeong, lalu jika kamu menggaruk dagunya maka boneka kucing ini akan mengedipkan matanya. Sungguh menarik bukan?
Nah, itulah dia kelima boneka aneh yang hanya ada di Jepang. Jika kamu pergi ke Jepang, kamu bisa membeli salah satu boneka di atas.
Sumber

0 Response to "5 Hal Aneh yang Hanya Bisa di Temui di Jepang"

Posting Komentar