Ingatkah dengan Bayi Lucu Ini dan Para Penculiknya, Begini Rupa Mereka Sekarang

    Masih Ingatkah anda dengan film fenomenal ini, film hiburan bagi keluarga yang tak jarang ditayangkan kembali di Tv nasional. Baby's Day Out, film aksi komedi yang dirilis pada tahun 1994. Penasaran dengan para pemerannya sekarang?.

  
Pemeran utama dari serial komedi ini yaitu dua saudara kembar Adam (foto kanan) dan Jacob Worton yang bergantian memerankan Baby Bink Cotwell yang diculik oleh sekelompok orang jahat dengan berbagai aksi kocaknya. (www.gazete5.com/image3.cinema.de)



 Joe Pantoliano berperan sebagai Norbert "Norby" LeBlaw yaitu seorang penculik dengan tingkah lucu dan anehnya. Ia menjadi bulan - bulanan saat ingin menangkap kembali si bayi. (static.cinemagia.ro/AFP/Dave Kotinsky)



Joe Mantegna berperan sebagai sebagai Edgar "Eddie" Mauser yaitu kepala perampok dari dua anak buah yang kocak. mereka mengejar bayi yang melarikan diri dan berpetualang keliling kota besar. (images2.fanpop.com/AFP/Michael Kovac)



 Brian Haley berperan sebagai Victor "Veeko" Riley yaitu seorang penculik bodoh yang selalu melakukan hal - hal yang konyol. (www.jaffyescarcha.com/afp/ Alberto E. Rodriguez)


 Lara Flynn Boyle berperan sebagai Laraine Cotwell yaitu ibu dari Baby Bink Cotwell yang diculik oleh komplotan penculik. Akhir cerita ia bertemu kembali dengan si bayi setelah petugas keamanan menemukan para penculik. (i.imgur.com/afp/Valerie Macon)





source

0 Response to "Ingatkah dengan Bayi Lucu Ini dan Para Penculiknya, Begini Rupa Mereka Sekarang"

Posting Komentar